Lee Hyori Jadi Produser Untuk Pertama Kalinya Lewat Comeback SPICA

Hari Murtono | 21 Januari 2014 | 18:34 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Hyori belum pernah mengecewakan dalam tiap proyek yang dibuat. Albumnya masih bersaing dengan para artis idola. Saat jadi model pun, produk yang dibintangi mencetak rekor penjualan. Tapi bagaimana dengan bidang lain?

Rupanya Lee Hyori tertantang untuk membuktikan sentuhan emasnya. Istri seorang musisi ini memutuskan mencoba bertindak sebagai produser untuk girlband SPICA. Lee Hyori bahkan coba memaksimalkan perannya dengan ikut mengarang lagu dan menulis lirik untuk SPICA.

Sebelum ini, kerja sama antara kedua belah pihak sudah terjalin. Lee Hyori pernah bertindak sebagai produser dalam reality show "Lee Hyori’s X Unni". Meski Lee Hyori juga pernah menulis lirik lagu "Tonight" dalam album SPICA sebelumnya, banyak pihak menolak kerjanya. Mereka menilai itu bukan murni karya Lee Hyori karena lagunya adaptasi lagu Barat.

Lewat "Lee Hyori’s X Unni", Lee Hyori berusaha membuat lagu dan lirik yang cocok untuk SPICA. Lee Hyori juga rencananya akan terlibat dalam pembuatan video musik, dan bisa dibilang terlibat dalam comeback SPICA dari awal sampai akhir. Bahkan sang suami, Lee Sang Soon ikut bermain gitar dalam rekaman itu. Belum lama ini Lee Hyori menulis lagu "Don’t Cry" yang digunakan sebagai theme song drama stasiun tvN, "I Need Romance 3". SPICA rencananya akan merilis lagu baru mereka akhir Januari. Sungguh kerja sama yang menarik.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono