Rayakan Momen Kembali ke Sekolah dengan Nonton Film Despicable Me 3

Romauli Gultom | 10 Juli 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liburan sekolah telah usai, kini saatnya kembali ke sekolah memulai tahun ajaran baru. Si Kecil dan orang tua tentu membutuhkan semangat baru dan ini menjadi momen penting bagi keduanya.

Merayakan momen tersebut, Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) mempersembahkan acara "Back to School" dengan menghadirkan tema film "Despicable Me 3".

Tampak dekorasi panggung menampilkan ikon Minion dan rumah Gru dalam Despicable Me 3. Acara ini digelar sejak tanggal 15 Juni hingga 16 Juli 2017.

"Despicable Me 3 dengan ikon Minion tersebut sangat disukai anak-anak. Ini tentu menjadi tontonan dan hiburan yang bisa dinikmati bersama keluarga tercinta. Kami juga menghadirkan booth Tattoo Parlour dengan tato semi permanen yang lucu-lucu," ujar Cut   Meutia, Head of Public Relations   &   Brand   Communications   PT Summarecon di Mal Kelapa Gading, Jakarta, belum lama ini.

“Despicable Me 3” merupakan film komedi animasi komputer 3D Amerika dan telah menjadi fenomena di seluruh dunia dengan karakter Minion yang khas memikat semua usia.

Nah, bagi para penggemar Minion dan Gru, film “Despicable Me 3” dapat disaksikan secara perdana pada tanggal 12 Juli 2017 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

 

(uli  / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait