Bantah Tak Harmonis, Nafa Urbach Akui Sering Berantem dengan Zack Lee

Supriyanto | 21 Januari 2014 | 19:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gara-gara bungkam dan terkesan tak mau tahu kasus suaminya, Zack Lee yang dilaporkan Mario Lawalata ke Polres Jakarta Selatan, rumah tangga Nafa Urbach digosipkan renggang.

Mendengar itu, penyanyi berusia 33 tahun asal Magelang, Jawa Tengah itu hanya tersenyum. "Makanya narasinya lucu. Saya lihat, namanya hubungan pernikahan enggak ada yang selalu baik-baik saja, pasti ada goncangan," ungkap Nafa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Tak dipungkiri oleh Nafa, sering terjadi perselisihan dan berantem dengan suaminya. Tapi dia menegaskan, hubungan dengan suaminya masih berjalan harmonis.

"Tapi itu kan masalah, gimana kita menyelesaikannya. Bagaimana kita tanggung jawab sama anak. Saya bukannya enggak pernah berantem sama suami. Saya pernah berantem segala macam," jelasnya.

"Tapi segala sesuatu permasalahan pasti ada solusinya. Tergantung tenang-tenangin hati segala macam. Ya doain saja semoga awet. Sekarang baik, mudah-mudahan baik-baik saja ya, hahahahaha," pungkas Nafa.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto