Lee Jong Suk Bersahabat dan Iri dengan Kim Woo Bin

Hari Murtono | 22 Januari 2014 | 11:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu bintang paling berkilau di Korea tahun 2013, Lee Jong Suk tak bisa dilepaskan dari satu nama yang tak kalah populer, Kim Woo Bin. 

Keduanya sama-sama pernah main dalam drama "School 2013". Saat diwawancara OSEN, Lee Jong Suk menceritakan persahabatan dan rasa iri yang terpendam pada Kim Woo Bin.

"Saya tak memiliki banyak orang yang bisa diajak berbicara secara mendalam. Tak ada hubungan yang terlalu dekat dengak teman yang non selebriti. Tapi menjadi teman dari kalangan selebriti juga sulit karena mereka banyak menyembunyikan sesuatu. Saya rasa tak ada yang bisa dilakukan lagi dengan hal tersebut," jelas Lee Jong Suk. Kalau ada selebriti yang dekat denganya, Kim Woo Bin-lah orangnya. "Kami mengkritik orang-orang bersama," jelas Kiom Woo Bin seperti dilansir allkpop.

Lee Jong Suk juga mengatakan sedang dalam obrolan dengan Lee Jong Suk di KakaoTalk, saat perjalanan menuju wawancara dengan OSEN. "Belakangan ini kami banyak membicarakan tentang beberapa hal. Ia sedang syuting iklan dengan Lee Na Young. Saya benar-benar iri dengannya.  Saya penggemar berat Lee Na Young," kata Lee Jong Sung, yang akan meminta Kim Woo Bin untuk memintakan tanda tangan Lee Na Young saat syuting bersama lagi. 

Seru juga kali ya, kalau melihat dua aktor idola ini ngopi-ngopi bareng. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono