Tayang Perdana di Sundance Film Festival 2014, "The Raid 2: Berandal" Dibanjiri Pujian

Supriyanto | 23 Januari 2014 | 13:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - FILM The Raid 2: Berandal mendapat perhatian khusus di ajang festival film bergengsi internasional, Sundance Film Festival 2014.

Dalam world premiere The Raid 2: Berandal mendapat tempat penayangan perdana di Eccless Teater, Park City 21 Januari 2014, dalam rangka perhelatan The 30th Annual Sundance Film Festival 2014.

Teater yang dipenuhi tamu undangan berkapasitas 1.270 kursi itu memuji film garapan Gareth Evans dengan memberikan standing ovation, usai menyaksikan.

Suasana usai pemutaran perdana The Raid 2: Berandal terekam kamera Daniel Mananta, yang kemudian ia unggah ke akun Instagram.

Presenter dan produser film Killers, Daniel Mananta menjadi salah satu saksi yang menyaksikan antusias penonton setelah menyaksikan The Raid 2: Berandal di Sundance.

Daniel pun mengunggah ke akun Instagram.

"Just finished watching RAID 2 Berandal on Sundance Film Festival 2014. STANDING OVATION!! Indonesian Invation in Sundance!!! #Raid2," tulis Daniel dalam keterangan fotonya.

Selain sutradara, pujian dan respon positif pun langsung ditujukan kepada para pemainnya seperti Iko Uwais, Yayan Ruhian, Julie Estelle, Arifin Putra, dan Oka Antara.

Beberapa media Amerika juga memberikan komentar usai menonton film tersebut. Twitch Film melansir, Rabu (22/1), "The Raid 2 lebih epic dari yang Anda Bayangkan".

Huffington Post juga mengekspresikan adegan perkelahian Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. "Adegan perkelahian jarak dekat diberikan dengan koreografi terbaik, yang mendapat setidaknya tepuk tangan penonton di empat adegan."

Di perhelatan bergengsi itu, semua pemain juga hadir memenuhi undangan Sundance Film Festival 2014.

(pri/ade)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto