Iko Uwais Dipolisikan Terkait Dugaan Penganiayaan, Billy Syahputra: Setahu Saya Dia Orang Baik

Ari Kurniawan | 14 Juni 2022 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra kaget saat mengetahui sahabatnya, Iko Uwais, dilaporkan ke polisi terkait dugaan penganiayaan. Di mata Billy, Iko merupakan pribadi yang baik dan tidak suka kekerasan. 

"Setahu gue Bang Iko orangnya baik deh dan orangnya nggak pernah emosian. Dia friendly sama siapapun," kata Billy Syahputra, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (14/6). 

Iko Uwais dan Billy Syahputra sama-sama tergabung salam klub sepakbola Selebritis FC. Billy berharap Iko bisa menemukan jalan terbaik dari persoalan ini.

"Pertama tahu dari temen-temen di grup, sampai sini ngak ada pembahasan ya denger -denger aja, mudah mudahan, gue sebagai teman semua baik-baik aja," harapnya. 

"Gue sih nggak nmau banyak ngomong, takut salah, pokoknya gue mendoakan yang terbaik buat Bang Iko kalau ini terjadi. Tapi gue yakin Bang Iko orang baik," tegasnya. 

Terkait laporan polisi terhadap dirinya, Iko Uwais telah membuat laporan balik. Laporan dibuat aktor laga itu di Polda Metro Jaya pada Selasa (14/6) dini hari, dengan nomor LP/B/2895/VI/2022/SPKT/Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan, mengatakan terlapor atas nama Rudi dan Vitria Mahardika Inda, dengan dugaan pencemaran nama baik dan atau fitnah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait