Dituduh Lontarkan Kata Kasar ke Istri Robby Shine, Ini Klarifikasi Billy Syahputra

Ari Kurniawan | 28 September 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra akhirnya buka suara soal laporan polisi yang dilayangkan Robby Shine. Seperti diberitakan sebelumnya, Robby menuding Billy melontarkam kata-kata kasar terhadap istrinya, Nastasya.

Billy Syahputra akhirnya angkat bicara. Saat tampil di podcast YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting yang penasaran meminta konfirmasi langsung dari Billy.

"Gue mau nanya, ini sekarang lagi rame banget. Kenapa lu bisa begitu, masa iya lu begitu? Jawab jujur deh ama gue?" tanya Ayu Ting Ting.

Billy Syahputra tidak langsung membantah. Adik almarhum Olga Syahputra itu mengatakan dirinya masih punya akal sehat, sehingga tidak mungkin melontarkan kata-kata tak pantas terhadap wanita. Terlebih wanita itu tidak ia kenal sebelumnya.

"Gue masih punya otak, masih punya akal, tiba-tiba gue nggak kenal, gue baru kenal hari itu terus ngatain di depan umum dengan kata kasar tiga kali dengan bahasa ngen. Itu emang lu percaya?" tanya Billy ke Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun mengatakan dirinya tak percaya jika Billy Syahputra bisa melakukan tindakan kasar yang dituduhkan.

"Iya sih, elu aja sama gue nggak pernah gitu ya," kata Ayu Ting Ting.

Kendati demikian, Billy Syahputra tak mau mencari pembenaran. Ia membiarkan publik untuk mengambil kesimpulan sendiri.

"Yaudah deh, biarin aja biar orang bilang apa deh, yang penting mah gue nggak gitu,” tegasnya.

"Perempuan yang ngelahirin kita, gue sangat menghargai perempuan, gue sayang sama perempuan, masak gue ngehina istri dia,” lamjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait