Lama Menghilang,Mantan Manajer Olga Syahputra Gelar Mini Konser

Redaksi | 1 Oktober 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan manajer mendiang Olga Syahputra, Vera Zanobia atau mak Vera kembali meramaikan industri hiburan setelah mundur sementara dari manajemen artis. Kali ini kemunculan Mak Vera dengan mencoba peruntungan di dunia musik.

Pada bulan September 2022, Mak Vera dengan 6 musisi yang berada di bawah naungan CMI record, Mak Vera mengadakan mini konser di daerah Jogja, Jakarta, Surabaya dan Lampung.

CMI Record merupakan salah satu cabang dari CMI Management yang dipegang juga oleh Mak Vera bersama adiknya, Sigit Nugroho. CMI Record resmi didirikan pada 4 Februari 2016. 

Billy Syahputra dan Edric Tjandra dan Acha Ivana featuring Taufiq Saini, adalah sejumlah nama artis yang ikut meramaikan CMI Record dalam pemilihan artis yang bergabung di CMI Record, Mak Vera mengungkapkan bahwa ia memilih artis selain berdasarkan insting, kualitas suara yang dimiliki, yang terutama adalah sayang pada orang tua. 

"Saya memilih artis selain berdasarkan insting dan kualitas suara yang dimiliki, yang terutama adalah rasa sayang mereka pada orang tua," pungkas Mak Vera.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait