Kebut-Kebutan di Bawah Pengaruh Minuman Keras, Justin Bieber Ditangkap Polisi

Khairiyah Sartika | 24 Januari 2014 | 11:36 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski terlihat menebar senyuman dalam foto yang diambil setelah penahanan, Justin Bieber terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian untuk sementara waktu ini.

Pasalnya, penyanyi berusia 19 tahun ini tertangkap basah sedang kebut-kebutan dalam kendaraan Lamborghini berwarna kuning yang disewanya. Polisi pun menghentikannya sekitar pukul 4 pagi waktu setempat, Kamis (23/1) di kawasan Pine Tree Drive dan 26th Street, Miami Beach, Florida.

Pelantun "All That Matters" yang membawa SIM yang tidak berlaku lagi ini gagal melewati sobriety test atau uji kesadaran yang biasa digunakan untuk menentukan tingkat kemabukan (kadar alkohol) seorang pengemudi. Karena itu, ia ditahan dengan jeratan kasus driving under influence (DUI) atau menyetir di bawah pengaruh, dalam hal ini minuman beralkohol.

Seperti dilaporkan E!Online, Bieber mengatakan kepada polisi bahwa dirinya tengah mengonsumsi obat anti-depresi dari dokter, juga menghisap ganja. Remaja kelahiran Kanada ini juga mengaku telah menenggak bir menjelang malam tersebut.

Rekannya, Khalil Sharief yang ikut kebut-kebutan mengendarai Ferrari merah juga ditahan polisi dengan jeratan kasus yang sama. Keduanya akhirnya dibawa ke rumah tahanan Miami-Dade.

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika