Konser Justin Bieber Justice World Tour di Jakarta Digelar 2 Hari

Supriyanto | 30 Maret 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber akan kembali menggelar konser tunggal di Indonesia pada 3 November 2022 mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. Kali ini mantan kekasih Selena Gomez itu tampil dalam konser bertajuk "Justin Bieber Justice World Tour".

Tiket konser Bieber mulai dijual pada Selasa (29/3) kemarin pukul 10.00 WIB lewat situs justinbieberjakarta.com dan Blibli.com.

Harga tiket konser Bieber dibagi menjadi tiga kategori, dimulai dari Rp 1,5 juta hingga termahal dibanderol Rp 8,5 juta.

Namun beberapa jam dibuka, tiket konser "Justin Bieber Justice World Tour 2022" di Jakarta habis terjual. Situs penjualan tiket konser Justin Bieber langsung diserbu penggemar musiknya, Beliebers.

PK Entertainment promotor konser "Justin Bieber Justice World Tour" mengumumkan kabar terbaru bagi Beliebers.

Mereka mengabarkan bahwa jadwal konser Justin Bieber akan ditambah hari.

Awalnya Justin Bieber menggelar konser pada 3 November 2022. Namun melihat antusias penggemar, konser Justi Bieber di Jakarta juga akan digelar pada 2 November 2022.

"AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan bangga menginformasikan bahwa sehubungan dengan banyaknya permintaan, penjualan tiket untuk konser Justin Bieber - Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual (sold out)" ujar penyelenggara dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (29/3).

"Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022," jelas pihak penyelenggara.

Namun soal penjualan tiket konser selanjutnya, pihak pemyelenggara belum menginformasikan kapan dibuka. Mereka meminta agar Beliebers menunggu informasi lebih lanjut. 

"Informasi mengenai penjualan tiket akan diumumkan lebih lanjut," terang penyelenggara.

Sebelumnya, penjualan tiket konser Justin Bieber pada Selasa (29/3) sempat mengalami kendala. Hal itu berkaitan dengan server yang down. Tentunya hal itu disebabkan oleh Beliebers yang berlomba-lomba mendapatkan tiket konser.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait