Wanita Ini Bersama Justin Bieber Saat Ditangkap Polisi

Khairiyah Sartika | 24 Januari 2014 | 14:31 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat Justin Bieber ditangkap polisi, Kamis (23/1) akibat kebut-kebutan dan menyetir di bawah pengaruh minuman keras, ternyata ada seorang wanita bersamanya.

Wanita berusia 21 tahun ini diketahui seorang model bernama Chantel Jeffries yang ikut mengendarai Lamborghini sewaan Bieber, tak lama sebelum tertangkap polisi.

Bieber dan Jeffries dikabarkan usai berpesta bersama di SET Nightclub di Miami Beach sebelum akhirnya meninggalkan tempat sekitar pukul 2 pagi waktu setempat bersama beberapa wanita lainnya. Namun, Jeffries sempat tertangkap kamera sedang duduk di kursi penumpang kendaraan Lamborghini kuning yang dibawa Bieber, demikian dilansir E!Online, Jumat (24/1).

The Daily News juga melaporkan bahwa Bieber sempat mengunggah sebuah foto pada akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan wanita ini bersama caption "@chanteljeffries taking me for a ride in the lambo." Namun tak lama setelah itu, kemudian dihapus.

Jeffries seorang model yang pernah berkencan dengan DeSean Jackson dan dihubung-hubungkan dengan putra Sean Diddy Combs, Justin. Ia melebarkan sayap di industri modelling di bawah agen Wilhelmina models.

Apakah wanita ini memiliki hubungan khusus dengan Bieber, atau sekedar "teman bermain"?

(tika/yb)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika