Key "SHINee" dan Woohyun "Infinite" Bakal Membentuk Duo Baru

Hari Murtono | 24 Januari 2014 | 19:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak kabar bergabungnya Wollim Entertainment dengan SM C&C, banyak orang berpikir soal untung ruginya. Tapi sebuah kabar tentang kolaborasi sepertinya merupakan jawaban dari penantian penggemar K-Pop. 

Seorang sumber dari label musik membocorkan, sebuah unit baru yang terdiri dari Key "SHINee" dan Woohyun "Infinite" akan dirilis Februari mendatang. "Key dan Woohyun akan membentuk grup. Mereka akan menampilkan musik dan penampilan yang berbeda dari yang ditunjukan grup masing-masing," jelas si sumber seperti dilansir soompi.

Woollim Entertainment bergabung dengan anak perusahaan SM Entertainment, SM C&C, Agustus tahun lalu. Kerja sama yang terjalin sudah terlihat sebelumnya. Duo Tasty asuhan Woollim Entertainment sudah tampil sebagai bintang tamu di konser SNSD. Tapi duo baru ini merupakan proyek murni kerja sama antara dua manajemen.

Kedua agensi membenarkan kabar tersebut. "Album akan meluncur paling cepat bulan Februari atau bahkan bisa April mendatang. Kami sedang melihat berbagai kemungkinan dan kolaborasi yang paling cocok. Nama dari unit ini juga belum ditentukan dan mereka masih dalam proses rekaman. Nantikan juga kolaborasi lain dari artis kedua manajemen," jelas perwakilan dari perusahaa. 

Wah, sepertinya bakal banyak kejutan menanti.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor : Hari Murtono