Justin Bieber Tak Dapat Perlakuan Istimewa di Penjara

Khairiyah Sartika | 25 Januari 2014 | 13:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DITANGKAP polisi usai kebut-kebutan dan terbukti menyetir di bawah pengaruh minuman keras pada hari Kamis (23/1), Justin Bieber pun harus mencicipi rasanya berada di balik jeruji besi.

Setelah penahanan terjadi di kawasan Pine Tree Drive dan 26th Street, Miami Beach, Florida, Bieber kemudian dibawa ke Turner Guilford Knight Correctional Center. Tempat ini menjadi lokasi dilakukannya penyelesaian proses pendataan.

Penyanyi yang melejit melalui hits seperti "Baby" dan "One Time" ini juga dilaporkan sempat ditahan sebelum akhirnya dibebaskan dengan uang jaminan.

Meskipun kini tak lagi menjadi tahanan, penyanyi berusia 19 tahun yang sering membuat berbagai ulah ini, ternyata tidak memperoleh keistimewaan saat menjadi tahanan.

Memang, secara jelas dia dianggap sebagai tahanan high-profile namun, seperti dilaporkan E!Online, Jumat (24/1), Bieber tak mendapatkan perlakuan khusus.

Saat tiba, pelantun "Baby" ini diberikan pakaian tahanan berwarna merah yang mengindikasikan statusnya sekaligus menjadi parameter yang digunakan dalam sistem koding warna tempat tersebut. Dia kemudian dibawa ke sebuah sel yang dilengkapi dengan kerangka kasur yang tidak bermatras.

Bieber dilepaskan setelah membayar tebusan seharga $2.500 atau setara Rp 30,4 juta. Setelah sampai di luar, Bieber kemudian melompat ke dalam kendaraan SUV dan melambaikan tangan kepada para penggemarnya.

Akankah ini membuat Bieber kapok berulah? Atau masa penahanan ini belum cukup lama untuk membuatnya jera?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor : Khairiyah Sartika