Panik karena Gempa, Julia Perez Nyaris Keluar Hotel Dalam Keadaan Bugil

Supriyanto | 25 Januari 2014 | 20:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gempa berkekuatan 6,5 Skala Richter yang terjadi di Kebumen, Jawa Tengah, Sabtu (25/1) sekitar pukul 12.14 WIB, sempat dirasakan Julia Perez atau Jupe.

Jupe yang sedang berada di Cirebon, tak jauh dari pusat gempa, terkejut saat guncangan 6,5 skala Richter bersumber di kedalaman 48 kilometer di bawah permukaan laut, sampai ketempatnya. "Iya gue ngerasain (gempa). Busyet gede banget guncanganya," ujar Jupe saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (25/1).

Saking paniknya, artis yang kerap berpenampilan seksi itu hampir saja lari keluar hotel dengan kondisi telanjang. "Gue lagi di hotel, lantai 4. Langsung kabur dah. Hampir gue keluar telanjang. Gue habis mandi, masih pakai handuk, terus gue duduk di kasur," tuturnya.

"Hampir telanjang, gue enggak ingat belum pakai apa-apa. Mau kabur pakai handuk doang. Balik lagi ke kamar," tambah tunangan pesepakbola Gaston Castano. "Masa gue telanjang keluar," tambahnya.

Jupe yang berada di lantai 4 sebuah hotel berbintang di kawasan Cirebon itu mengaku stres karena harus lari menuruni tangga darurat. "Lemes gue. Ampun. Lari dari lantai 4. Stres," pungkasnya.

(pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor : Supriyanto