Menyajikan Hidangan Lebih Sempurna dalam Keanggunan

Administrator | 27 Januari 2014 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PENYAJIAN makanan dan minuman yang sempurna merupakan wujud cinta Anda untuk keluarga tercinta. 

Oleh karena itu, penampilan hidangan perlu diperhatikan untuk menambah keharmonisan suasana makan bersama keluarga dan orang-orang tercinta khususnya di hari Spesial.

Masakan enak tanpa didukung alat penyaji hidangan yang tepat bisa di ibaratkan seperti memakai gaun bagus tapi salah kostum. Oleh karena itu, perlu diperhatikan alat penyaji hidangan yang cantik di setiap acara keluarga Anda. Jadi tidak perlu repot lagi memikirkan tempat penyajian hidangan masakan apapun, karena hidangan yang disajikan dengan piranti Vicenza tidak hanya menambah estetika tetapi akan terlihat makin Sempurna dalam Keanggunan dan pastinya bisa meningkatkan selera makan bagi para anggota keluarga.

Menurut Vanessa Harrar, ketua peneliti Oxford University, warna dan jenis alat makan dapat mempengaruhi selera makan. “Warna makanan akan terlihat berbeda tergantung dengan latar belakang tempat penyajiannya dan itu akan membuatnya telihat lezat dan menarik” ujar Ms Harrar. 

Menggunakan wadah dengan desain yang anggun, mewah dan elegan dapat menyempurnakan hidangan. Hidangan apa pun, baik makanan atau pun minuman, bisa menjadi lebih sempurna dan istimewa apabila disajikan dengan wadah yang cantik.

Vicenza menghadirkan berbagai peralatan rumah tangga dengan beragam motif yang bisa menjadi pilihan. Setiap motif Vicenza memiliki guratan yang berbeda-beda, sehingga memberikan kesan uniknya masing-masing. Warna dan motif yang dihadirkan oleh Vicenza juga dapat menampilkan kepribadian dan selera Anda, sehingga dapat memberikan sentuhan personal pada sajian hidangan Anda.

Produk Vicenza sangat mudah didapatkan, seperti di toko-toko eceran , departement store dan distributor yang tersebar di kota-kota besar seperti Jakarta, Bogor , Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, Ujung Pandang, Palembang, Solo, Pontianak, Cirebon, Bengkulu, Gorontalo, Banten, dan masih banyak kota lainnya.

Vicenza selalu memberikan inovasi baru dengan desain khusus agar selalu tampak Sempurna dan Elegan. Untuk melihat seluruh koleksi dari produk-produk Vicenza, segera akses katalognya di www.choosevicenza.com. 

(mbicreative/utari)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator