Vicenza Beri Promo Menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2018

Mentari | 28 Mei 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gelaran acara seru Jakarta Fair Kemayoran 2018 sudah berlangsung hingga 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran.

Selain untuk rekreasi,  acara yang juga dikenal sebagai Jakarta Fair Kemayoran (JFK) ini tentunya menjadi destinasi belanja karena banyaknya promo dan diskon yang tersedia, salah satunya dari Vicenza.

Produk peranti makan dan perlengkapan rumah tangga ini memberi penawaran menarik berupa bundle set khusus selama event PRJ 2018.

“Promo sekarang lebih ke bundling. Jadi misalnya ada yang mau beli set untuk meja makan sudah ada bundle-nya atau bundle set meja tamu untuk kue-kuenya juga ada,” kata Hanny, General Manager Vicenza, Rabu (23/5) di booth Vicenza, Hall D2 No.88 JIExpo Kemayoran. 

Menurut Hanny, promo bundling ini akan mempermudah pembeli dalam memilih produk yang diinginkan. Sebab, jika biasanya produk yang ditampilkan dalam katalog diatur berdasarkan motif, dalam katalog khusus PRJ produk peranti makan sudah ditampilkan sesuai set yang diinginkan, seperti untuk di ruang makan atau ruang tamu. 

Selain promo bundling, Vicenza memberikan hadiah langsung untuk pengunjung yang berbelanja minimal Rp 100 ribu. Pengunjung yang follow dan men-tag akun Vicenza di Instagram juga berhak mendapat hadiah menarik berupa merchandise cantik atau produk Vicenza. 

“Kami di sini langsung bagi-bagi hadiah. Di booth kami juga ada barang-barang eksklusif yang hanya dijual di sini, seperti notebook dan uang elektronik,” tambah Hanny. 

Hanny melanjutkan pihaknya meluncurkan uang elektronik dengan desain eksklusif dari Vicenza yang dipersembahkan khusus untuk pelanggan setianya.

Uang elektronik ini bisa digunakan untuk alat pembayaran jalan tol, Commuter Line, Transjakarta, beberapa SPBU Pertamina, minimarket, restoran, hingga tempat rekreasi.

Tak hanya memberikan banjir promo dan hadiah, di arena Jakarta Fair Kemayoran 2018, Vicenza juga akan meluncurkan motif terbarunya yang bernuansa Asia. Motif yang bernama Mulan tersebut akan memadukan motif Asia kental dengan nuansa warna merah dan kuning yang membuatnya terlihat anggun.

“Mulan itu desainnya terlihat Asia sekali. Kami menggunakan warna-warna dominan Asia, selain merah adalah kuning. Kami campur (warna tersebut) dengan motif Asia, lebih ke arah Negara-negara yang sedang berkembang,” pungkas Hanny.

Penulis : Mentari
Editor: Mentari
Berita Terkait