Tara Basro: Main Film Atau Sinetron Sama-sama Susah

Administrator | 8 November 2013 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - ARTIS cantik Tara Basro mengatakan, antara film dan sinetron sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan.

Dengan alasan itu, dara kelahiran Jakarta, 11 Juni 1990 itu tak mau menyepelehkan sinetron dan mengunggulkan film. Film dan sinetron memiliki teknik berbeda, yang berarti juga menuntut keahlian berbeda pula.

"Sinetron dan film membutuhkan teknik berbeda. Sebagai aktor harus bisa dua-duanya," ucap Tara Basro, saat berbincang dengan wartawan di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (6/11) kemarin.

Syuting film maupun sinetron, dalam pandangan Tara, menuntut adaptasi khusus yang tak mungkin dibanding-bandingkan satu sama lain.

"Bukan berati film lebih susah, sinetron juga susah. Mulai main di FTV, ada beberapa adaptasi yang harus dilakukan. Misalnya, film kan persiapannya panjang. Kalau FTV atau sinetron dengan waktu singkat tapi tetap harus memberikan performa terbaik. Di-push terus. Bagiku, dua-duanya punya keindahan tersendiri," terang Tara, yang tengah giat latihan beladiri untuk persiapan syuting film terbarunya tahun depan.

(Man/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator