Wanita Dalam Video Menghebohkan Justin Bieber, Angkat Bicara

Administrator | 12 November 2013 | 09:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETELAH menyaksikan video Justin Bieber menghebohkan yang diunggah di situs YouTube, mungkin banyak yang bertanya, siapakah wanita dalam video tersebut?

Belakangan diketahui, dia Tatiana Neves Barbosa, wanita asal Brasil yang disebut-sebut sebagai wanita yang menemani Bieber semalaman dan mengunggah video dirinya sedang bersama Bieber yang sedang tertidur lelap.

Barbosa yang berprofesi sebagai binaragawati dan aktris paruh waktu, juga dikenal sebagai penari go-go dan diketahui pernah muncul dalam dua telenovela Brasil.

Dalam wawancara dengan program acara Fantastico di Globo TV, wanita berusia 26 tahun ini menyingkap cerita mengenai apa yang terjadi pada malam potongan video bersurasi 15 detik tersebut.

Namun ternyata ia enggan memberikan keterangan jelas mengenai apa yang sesungguhnya terjadi di antara dirinya dan pelantun "Boyfriend" ini.

Saat ditanya, apakah keduanya berciuman, Barbosa hanya menjawab, "Menurut kamu bagaimana kalau saya tidur di kamar, hanya saya dan dia?"

Wanita yang lebih dikenal oleh teman-temannya dengan nama panggilan Tati ini mengaku bahwa tidur satu ranjang bersama Bieber namun tak mengungkap apakah keduanya melakukan hal lain di luar itu.

"Dia (Bieber) menelepon saya dan mengundang saya, menanyakan apakah saya mau datang ke rumahnya untuk berpesta," ungkapnya seperti dilaporkan E!Online, Selasa (12/11).

Ia pun menjelaskan bahwa video diambil saat pagi hari setelah menghabiskan waktu bersama-sama pada malam harinya. "Saya sedang tidur, lalu terbangun," jelasnya sembari melanjutkan, "Dia sedang tidur dan saya sedang menelepon teman wanita saya lainnya."

Hingga kini, pihak Justin Bieber belum angkat bicara mengenai tanggapan video ini. Namun yang jelas, Bieber dan Barbosa-lah yang tahu apa yang terjadi pada malam itu.

(tika/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator