Para Bintang Drama "Secret Love" Patungan Membayari Liburan 100 Kru

Administrator | 14 November 2013 | 14:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SUDAH jadi rahasia umum bahwa jam kerja aktor dan aktris drama Korea sangat panjang dan melelahkan. Tak heran begitu kelar syuting banyak yang memilih berlibur dan menghabiskan waktu bersantai di luar negeri, jauh dari hingar hingar bingar fans dan media.

Tapi yang dilakukan para bintang drama "Secret Love" yang ditayangkan stasiun televisi KBS, cukup unik. Mereka tidak pergi berlibur sendiri, tapi memilih untuk menghadiahkan liburan ke Filipina bagi 100 staf drama.

Penggagas acara ini tak lain adalah Ji Sung, Hang Jung Eum, dan Bae Soo Bin. Seperti dilansir soompi, perwakilan staf produksi mengatakan, "Karena sudah ada pengaturan jadwal, tak semua aktor bisa ikut serta dalam liburan ini. Tapi kami memang merencanakan semua ini atas biaya dari para bintang yang berharap para staf bisa berlibur setelah drama usai."

Di antara para bintang, Ji Sung dan Bae Soo Bin berencana akan ikut serta dalam rombongan. Keduanya yang sudah menikah dengan pasangan masing-masing September lalu, memutuskan menunda bulan madu demi kebersamaan itu.

"Secret Love" menarik minat penonton drama karena plotnya yang sarat rahasia dan kejutan. Drama tersebut akan berakhir 14 November ini. Semoga setelah kesuksesan itu, semua menjalani liburan menyenangkan.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator