Jumpa Penggemar Yoon Ji Sung di Singapura dan Malaysia Mendadak Dibatalkan

Rizki Adis Abeba | 6 Maret 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kabar konflik dengan Kang Daniel yang mengejutkan publik, agensi LM Entertainment kembali membuat geger dengan pengumuman soal pembatalan jumpa penggemar Yoon Ji Sung di Malaysia dan Singapura. Kabar ini disampaikan secara mendadak oleh LM Entertainment pada Selasa (05/03).

“Halo, ini LM Entertainment. Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada para penggemar yang sudah menunggu jumpa penggemar Yoon Ji Sung. Pada 15 Maret (Singapura) dan 17 Maret (Malaysia), yang seharusnya diadakan jumpa penggemar Yoon Ji Sung, sekarang harus dibatalkan karena situasi yang tidak terduga,” ungkap LM Entertainment.

Kabar mendadak ini tak pelak membuat para penggemar Yoon Ji Sung atau yang disebut Rice Grain harus menelan kekecewaan. Yoon Ji Sung baru saja memulai debut solonya dengan merilis album Aside pada 20 Februari lalu. Kehadiran Yoon Ji Sung dalam jumpa penggemar pun sangat ditunggu-tunggu, apalagi Yoon Ji Sung tidak punya banyak waktu sebab ia sudah ditunggu deadline wajib militer.

Selain alasan situasi yang tidak terduga, LM Entertainment tidak memberikan penjelasan lain mengenai pembatalan jumpa penggemar Yoon Ji Sung di Singapura dan Malaysia. Hal ini membuat publik berasumsi pembatalan ini dipicu konflik antara Yoon Ji Sung dengan agensi. Apalagi belakangan LM Entertainment diketahui tengah bermasalah dengan Kang Daniel, rekan Yoon Ji Sung yang sama-sama jebolan grup Wanna One.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait