Ha Sung Woon Terpilih sebagai Penyanyi Idola yang Paling Ingin Ditonton

Rizki Adis Abeba | 9 September 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ha Sung Woon menjadi salah satu mantan personel yang popularitasnya terus melejit setelah masa promosi Wanna One berakhir pada Januari lalu. Ha Sung Woon kini bahkan disebut-sebut sebagai penyanyi idola yang ledakan vokalnya paling ingin disaksikan di panggung musik secara langsung oleh penggemar K-Pop. Hal ini dibuktikan lewat sebuah survei terbaru yang dilakukan oleh platform Idol Chart.

Dalam survei yang dilakukan pada 2 hingga 8 September lalu, responden ditanya siapa penyanyi idola K-Pop dengan ’ledakan vokal’ yang paling ingin disaksikan penampilannya secara langsung. Hasilnya menempatkan Ha Sung Woon di peringkat pertama.

Ha Sung Woon memenangkan survei dengan perolehan suara sebanyak 48 persen (sebanyak 40.910 suara). Ha Sung Woon bahkan mengalahkan personel BTS, Jungkook, yang berada di peringkat kedua dengan perolehan suara sebesar 47 persen (40.287 suara).

Sementara itu di posisi selanjutnya dalam survey ini ditempati oleh Kim Jae Hwan (2.184 suara), Baekho NU’EST (1.024 suara), Han Seung Woo X1 (276 suara), Jihyo TWICE (175 suara), DK Seventeen (68 suara), Seunghee Oh My Girl’s (61 suara), dan Solar MAMAMOO (61 suara).

Saat ini Ha Sung Woon tidak hanya aktif sebagai penyanyi solo yang telah melahirkan dua album mini, My Moment dan BXXX. Selain berkiprah sebagai penyanyi solo, Ha Sung Woon juga aktif sebagai personel grup HOTSHOT.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait