Pengantin Baru, Tiap Pagi Wenda Tan Siapkan Jus Untuk Ruben Onsu

Administrator | 25 November 2013 | 18:24 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MEMULAI kehidupan bersama setelah menikah, pasangan Ruben Onsu (29) dan Sarwendah (24) menempati sebuah apartemen di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Keduanya bahagia menyandang status baru. "Hidupku lebih sempurna. Hidup lebih berarti karena ada yang menunggu di rumah," buka Ruben kepada Bintang, Kamis pekan lalu. Hari pertama setelah menikah, presenter Ceriwis Trans TV dan Obsesi Global TV ini terkejut terbangun mendapati sesosok perempuan cantik di sampingnya. 
    
"Kaget begitu bangun. Lalu aku ingat, oh iya, ya aku sudah nikah, hehehe," cerita Ruben terkekeh. Menyadari kewajiban sebagai seorang istri, Wenda bangun pagi setiap hari untuk menyiapkan sarapan dan segala keperluan suami.

"Wenda selalu menyiapkan sarapan buatku," aku Ruben. "Walau aku ada pekerjaan pagi pun, sebisa mungkin aku menyiapkan sarapan buatnya. Menu sarapannya berganti setiap hari. Yang pasti aku tiap pagi membuatkan jus. Senang saja kalau dia sudah sarapan sebelum beraktivitas. Setelah itu, baru aku berangkat bekerja," timpal Wenda. 
    
Ruben tidak terlalu banyak menuntut. "Dia, sih enggak menuntut. Tapi dia mau aku yang memasak, enggak mau kalau Mbak (asisten rumah tangga) yang memasak," beri tahu Wenda. "Aku memang enggak mau kalau bukan dia yang memasak," Ruben membenarkan.

(ind/adm)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator