Ruben Onsu-Wenda Tan, Tunda Bulan Madu Demi Rumah Baru

Administrator | 25 November 2013 | 09:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BEBERAPA minggu menikah, Ruben Onsu dan Wenda merasa masih seperti pacaran.

"Masih sama kayak pacaran, bahkan lebih enak sekarang. Kan sudah sah, hehehe," celoteh Ruben yang menikahi Wenda di kawasan Nusa Dua, Bali pada 22 Oktober 2013.

Mengingat masing-masing punya kesibukan yang padat hingga akhir tahun, juga masih mencicil mengisi perabot rumah baru, bulan madu pasangan ini ditunda. "Masih banyak jadwal pekerjaan yang enggak bisa ditunda. Jadwalnya sudah masuk sejak lama. Selain itu lagi bangun rumah juga," beber Wenda. 
    
"Rumah tinggal sedikit lagi (beres). Perabot yang diminta Wenda mahal, hahaha. Aku kasih pilihan kepada Wenda, mau isi rumah atau bulan madu? Dia pilih isi rumah. Ya sudah, menabung dulu, aku harus kerja lebih keras lagi untuk mencari uang. Bulan madu belum dulu," ujar Ruben yang mengaku tidak menunda momongan.

Tetap diizinkan beraktivitas di dunia hiburan, Wenda menggunakan nama panggung Sarwendah. "Aku enggak mau dia pakai nama Wenda Onsu, dia juga enggak pakai nama marganya. Jadi atas kesepakatan berdua, sekarang bukan Wenda Tan lagi, tapi Sarwendah. Nama Sarwendah lebih menjual. Keluarganya juga enggak mempermasalahkan," kata Ruben.

(ind/adm)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator