Manajemen JKT48 Dukung Sonya cs Hengkang dari JKT48

Administrator | 26 November 2013 | 17:51 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MANAJEMEN JKT48 akhirnya buka suara soal hengkangnya lima member idol grup JKT48 baru-baru ini.

Gopta Ardi dari manajemen JKT48 mengatakan keputusan lima member yang keluar bukan sebuah pemecatan sepihak. Dia juga menegaskan, pihak JKT48 membebaskan para membernya untuk berkarya meraih mimpi mereka.

"Pada dasarnya JKT48 menghargai keputusan para member. Yang penting kami mengajak menggapai mimpi di JKT48. Tapi setiap manusia punya pilihan," ungkap Gopta ditemui saat JKT 48 saat merilis single lagu keempat yang berjudul Manatsu no Sounds Good - Musim Panas Sounds Good di JKT 48 Theater, FX Plaza, Sudirman, Jakarta, Selasa (26/11).

Gopta mewakili manajemen berharap keluarnya lima member meninggalkan JKT48 adalah keputusan yang terbaik bagi semua pihak. "Kami nggak bisa memaksa, apapun yang terbaik bagi semua pihak, seperti yang diharapkan," tutur Gopta lagi.

Seperti diketahui sebelumnya, idol grup JKT48 harus merelakan lima member mereka keluar. Mereka adalah Stella, Diasta, dan Sonya dari Team J. Sementara itu dari Team Trainee juga harus kehilangan dua member, yakni, Dellia dan Nadhifa.

(pri/yb)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator