Rilis Album ke-4, JKT48 Lebih Seksi dan Colorfull

- | 27 November 2013 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - IDOL grup JKT48 mengeluarkan album ke-4, bertajuk Manatsu No Sounds Good (Musim Panas Sounds Good).

Di mini album ini JKT48 melakukan perubahan besar untuk para penggemarnya. Selain musik yang upbeat, para membernya juga terlihat lebih seksi dan colorfull.

"Kami rilis single Musim Panas Sounds Good, tema lagunya lebih ke pop ceria, up beat. Namun masih dengan misi yang sama, mendekatkan fans. Semoga dapat diterima lebih baik lagi dari single sebelumnya," ujar Clemen, perwakilan label Hits Record di JKT 48 Theater, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11).

Kinal, salah satu member JKT48 menambahkan para penggemarnya bisa bertambah sayang karena dapat menikmati kecantikan para member.

"Untuk lagu ini kami bikin yang berbeda, sekarang orang bisa menikmati kecantikan kami. Dari kostum saja sudah beda kan?" ungkap Kinal.

Seperti mini album JKT 48 sebelumnya, single Musim Panas Sounds Good memiliki dua versi, teater dan reguler.

Mereka juga sudah rampung menggarap videoklip di dua tempat yakni Bali dan Kuala Lumpur, Malaysia.

"Videoklip, warna lagunya pop ceria enggak lagi disko seperti Fortune Cookies. Syutingnya di Bali dan Kuala Lumpur, tema lagu ini menarik ya, karena musim panas itu sangat baik untuk menyatakan cinta," ucap manajemen JKT 48, Gopta Ardi.

Mini album ini berisikan 4 lagu, Musim Panas Sounds Good, Bingo, Kimi To Boku No Kankei, dan Musim Panas Sounds Good versi Inggris. Harga yang dibandrol mulai dari Rp 40-80 ribu.

(pri/gur)

Penulis : -
Editor : -