Beda Usia dan Berat Badan, El Tetap Bisa Melawan Farhat Abbas

Administrator | 28 November 2013 | 17:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EL Jalaludin Rumi atau El, putera kedua musisi Ahmad Dhani resmi mengajak duel Farhat Abbas melalui Persatuan Tinju Amatir (Pertina) DKI Jakarta.

Meski usia dan memiliki bobot berbeda, pihak Pertina DKI Jakarta, mengatakan duel antara El dengan Farhat Abbas bisa dilakukan atas kesepakatan kedua belah pihak.

"Saya sudah mendapatkan pemberitahuan. Pertandingan dapat dilangsungkan, karena hanya sparing partner. Perbedaan umur dan usia kedua calon petinju tidak jadi halangan," ujar Dewi Eliana, sekretaris Pertina DKI Jakarta di kantornya, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

Duel sparing partner itu dijadwalkan pada Sabtu (30/11) sekitar pukul 14.00 WIB, di sasana Amfibi Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Kebetulan pada hari Sabtu di sasana tinju Cilandak juga ada pertandingan tinju melibatkan atlet pelatda DKI Jakarta melawan petinju setempat. Jadi silahkan hadir, tidak ada masalah," kata Dewi.

Sebelumnya, El didamping pengacara Ramdan Alamsyah dan Yanuar Bagus Sasmita datang ke Pertina DKI Jakarta, menyerahkan surat dari keluarga Ahmad Dhani untuk penjadwalan penggunaan sasana tinju yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

(ari/gur)

Penulis : Administrator
Editor : Administrator