Setelah 8 Tahun Menanti, Bintang Uttaran Mrunal Jain Akhirnya Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Vallesca Souisa | 2 Februari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat pemeran Akash di serial Uttaran, Mrunal Jain? Sosok tampan satu ini juga pernah bertandang ke Indonesia dan bahkan tinggal di negeri ini selama 6 bulan bersama istrinya, Sweetie Jain. Mrunal menikahi Sweetie—yang tak lain—kenalan keluarganya sejak 13 Juni 2013. Lama mereka hanya hidup sebagai sepasang suami-istri, berdua.

Baru pada pertengahan tahun lalu, Agustus 2021, Mrunal mengumumkan kehamilan istrinya. Saat itu perut Sweetie sudah terlihat agak buncit dan Mrunal tampak sangat bahagia. Ini adalah sesuatu yang telah dinantikannya sejak lama. Pada 1 Februari lalu, Sweetie telah melahirkan! Dan anaknya adalah laki-laki. Mrunal mengekspresikan kebahagiaannya.

Ia mengungkapkan detik-detik menjelang persalinan, baik dirinya maupun Sweetie sama-sama gugup. Dan setelah melihat bayi itu, mendengar suaranya, perasaannya luar biasa bahagia, tak tergambarkan. Mrunal menangis. “Perasaannya sungguh langka. Saya gemetar, dan tak sadar meneteskan air mata. Saya masih tak percaya, saya menjadi seorang ayah dari bayi yang luar biasa ini. Rasanya tak bisa digambarkan dengan kata-kata, ketika kali pertama saya memeluknya dalam dekapan saya. Tak tergambarkan. Itu adalah momen yang sangat berharga. Saya ingin menjaganya tetap aman, dan damai dalam pelukan saya,” ungkap Mrunal.

Mrunal juga sangat menghargai dan salut pada Sweetie. Selama proses persalinan itu, ia melihat bagaimana melahirkan itu sangat menyakitkan. “Rasa sakit yang setiap ibu rasakan saat melahirkan. Saya menghargai Sweetie untuk itu. Saya benar-benar merasa lengkap, bersama wanita yang luar biasa dan anak yang menakjubkan,” ucap Mrunal.

Sampai hari ini, Mrunal belum menentukan nama untuk bayi laki-lakinya. Belum terpikirkan, karena ia masih beradaptasi, melalui malam-malam panjang menjaga istri dan bayinya.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait