Romantisnyna Sreejita De Uttaran Dilamar Kekasih di Paris, Akhir 2022 Menikah!

Vallesca Souisa Jumat, 7 Januari 2022 14:30:54
Pemeran Mukta dalam serial Uttaran, Sreejita De bersama tunangannya yang asal Jerman, Michael Blohm-Pape.

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Mukta dalam serial Uttaran, Sreejita De terkejut sekaligus bahagia, ketika dalam liburan akhir tahun kemarin di Paris, dilamar oleh tunangannya yang asal Jerman, Michael Blohm-Pape. Michael mengajaknya ke Menara Eiffel, lalu di hadapan menara legendaris ini, Michael berlutut dan melamarnya, “Will you Marry Me? (Maukah kau Menikah denganku?)”. 

Rasanya seperti di film-film, tapi ini kenyataan, yang membuat hati Sreejita berbunga-bunga, bahagia luar biasa. “Rasanya seperti mimpi! Saya hanya melihatnya di film. Saya tidak menyangka, ini benaran terjadi pada saya. Saya tak tahu bagaimana menggambarkan kejadian indah ini,” ungkap Sreejita, dilansir dari Hindustan Times. 

Sreejita kemudian mengenang kembali peristiwa romantic itu dan berusaha menceritakannya. “Saat itu adalah petang di Paris. Sekitar pukul 19.30. Kami berjalan di sekitar taman, di sekitar menara Eiffel. Udara petang itu sangat dingin. Lalu, tiba-tiba, dia berhenti, dan mengatakan bertapa dia sangat mencintaiku. Tiba-tiba selanjutnya, saya menyadari dia sudah berlutut di hadapan saya.  Saya sungguh terkejut, terharu, dan mulai menangis. Saya tidak sanggup menghentikan air mata saya,” kenang Sreejita. 

Saking senangnya, dan tak menyangkanya, sampai-sampai Sreejita mengatakan pada Michael, apa dia bisa melakukannya lagi? Keduanya, memang sempat mau menikah pada 2021 lalu, namun karena pandemi, terpaksa diundur. “Akhir tahun ini, kami pasti akan menikah,” ungkapnya. 

“Kami akan melakukan pernikahan dengan adat Jerman. Dan kemudian diikuti dengan pernikahan adat Bengali,” ucap Sreejita.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore