4 Artis Cantik India Disambut Histeris Penggemar di Tamini Square

Ari Kurniawan | 23 Maret 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang puncak perayaan ulang tahunnya yang ke-29, ANTV menghadirkan kembali artis-artis India ke tengah masyarakat. Seperti yang dilaksanakan di Tamini Square, Jakarta Timur, Selasa (22/3) kemarin.

Ada empat artis cantik asal India yang dihadirkan, mereka adalah Tina Datta (Uttaran), Devoleena Bhattacharjee (Gopi), Bhavini Purohit (Gopi), dan Roop Durgapal (Balika Vadhu). Pemunculan mereka di atas panggung tak ayal membuat para penggemar histeris.

Tina Datta, Devoleena Bhattacharjee, Bhavini Purohit, dan Roop Durgapal tampak sangat antusias menyapa warga yang hadir. "Apa kabar? Aku cinta kalian," sapa Tina Datta dengan bahasa Indonesia. Ini merupakan kali kedelapan Tina menginjakkan kaki di Tanah Air.

Devoleena Bhattacharje juga tak kalah bersemangat. Pemeran serial Gopi itu tak menyangka mendapatkan sambutan begitu hangat dari fansnya.

"Terima kasih buat ANTV buat Indonesia dan para fans sudah datang menyempatkan diri untuk meet n greet dan selalu setia mengikutiku. Aku bersyukur bisa bertemu dengan penggemar," ucapnya.

Tak hanya menghibur, dalam acara meet and greet itu, para artis India juga menyuarakan pentingnya vaksinasi di tengah pandemi Covid-19. "Vaksinasi sangat penting. Kalian jangan lupa untuk vaksin," pesan Bhavini Purohit.

"Senang banget. Walaupun lagi dalam keadanan pandemi, mereka mau datang untuk bertemu kami. Dan untuk ANTV terima kasih," Roop Durgapal menimpali.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait