Baru Menikah, Ranbir Kapoor Ngaku Menyukai Bintang Hollywood Zendaya

Vallesca Souisa | 30 Juni 2022 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranbir Kapoor baru saja menikahi Alia Bhatt dan menjadi tajuk utama pemberitaan sejak April lalu. Dari seremoni pernikahannya yang eksklusif minimalis, bulan madu, hingga tak lama lagi mereka akan menjadi ayah dan ibu.

Dalam wawancara untuk promosi film terbarunya Shamshera, Ranbir Kapoor menjawab pertanyaan rapid-fire. Pertanyaan sang host: siapakah selebriti Hollywood yang dia sukai akhir-akhir ini? Tak lama, Ranbir langsung menyebutkan nama aktris Zendaya, yang melejit lewat perannya di film Spider-Man: No way Home.

“Apakah kalian telah melihat filmnya? Menurutku Zendaya sangat cool, seksi, dia aktris yang luar biasa. Ya, aku menyukainya,” ungkap Ranbir. Nggak heran kalau Ranbir menyukai, separuh dari dunia ini juga kini mengidolakan Zendaya, aktris pemenang piala Emmy Awards, salah satu aktris yang menjadi sorotan Hollywood hari ini.

Dalam sesi tanya-jawab acak lainnya, sisi lain Ranbir juga terungkap, bahwa ia adalah tipe anak mama banget. Ranbir memang sanngat dekat dengan ibunya, Neetu Kapoor. Ini ternyata berpengaruh pada pilihannya akan pasangan hidup. Ia mencari sosok wanita yang penyayang, lembut, dan memperlakukannya bak seorang bocah. “Sosok itu ada pada Alia. Ia sangat penyayang,” ujar Ranbir. Dengan Alia, Ranbir paling lama menjalin hubungan. Yakni 4 tahun hingga akhirnya menikah!

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait