Alia Bhatt Akui Shah Rukh Khan Aktor Favoritnya. Puas Bisa Kerja Bareng di Darlings

Vallesca Souisa | 27 Juli 2022 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alia Bhatt berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan di film terbaru Darlings yang tayang perdana secara digital pada 5 Agustus 2022.

Kerja sama mereka bukan di depan layar. Di film tersebut Alia Bhatt di bawah bendera Eternal Sunshine Productions dan Shah Rukh Khan dengan Chillies Entertainment sama-sama bertindak sebagai produser.

Alia, dalam cuitan di Twitter, mengaku gugup, senang, dan emosional saat membagikan tautan ke trailer film Darlings. Cuitan tersebut kemudian dikutip Shah Rukh Khan di Twitternya. Dia memberi tahu Alia tentang betapa cemasnya dia tentang perilisan film tersebut.

Selain itu dia mengatakan bahwa ia dan Alia telah membuat film yang bagus. Alia Bhatt balas mengutip tweet Shah Rukh Khan dan berkata, “Dan Anda adalah aktor/orang/produser favorit abadi saya! Terima kasih telah melakukan ini dengan saya..."

"Dan setelah rilis, kami berdua bisa mendapatkan manikur dan pedikur karena semua kuku akan digigit haha! (Saya) sangat mencintaimu!!!!” lanjutnya.

Alia sebelumnya membuat semua orang terkesan dengan penampilan terakhirnya di film Gangubai Kathiawadi karya Sanjay Leela Bhansali. Trailer film yang sangat ditunggu-tunggu yang dibintangi Ranbir Kapoor, Amitabh Bachchan, Nagarjuna Akkineni dan Mouni Roy, Brahmastra, disutradarai oleh Ayan Mukerji, mendapat respons luar biasa.

Begitu pula dengan Darlings, debutnya sebagai produser, yang dibintangi ia bersama Shefali Shah, Vijay Varma, Roshan Mathew dan disutradarai oleh Jasmeet K Reen. Dilihat dari trailernya, Darlings akan menjadi film yang menghibur dan keren.

Alia Bhatt salah satu aktris yang paling dicintai di perfilman India yang sudah satu dekade berkarier di film. Dia memulai debutnya di Student Of The Year yang dibintangi bersama Sidharth Malhotra dan Varun Dhawan. Puncaknya, membintangi film 2 States, Highway, Udta Punjab, Dear Zindagi, Raazi, Gully Boy dan yang terbaru Gangubai Kathiawadi.

Enggak cuma akting, dia melebarkan sayap dalam bisnis film di bawah rumah produksi Eternal Sunshine Productions. Terlepas dari film-film yang melambungkan namanya, mendatang dia akan terlihat di Heart Of Stone, Jee Le Zaraa, dan Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait