Ketika Gauri Khan Berikan Tips Kencan Untuk Putrinya, Suhanna Khan

Vallesca Souisa | 22 September 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gauri Khan menjadi wanita pilihan Shah Rukh Khan, sejak kali pertama melihatnya di sebuah pesta teman di awal 1990-an. Berpacaran, sempat ditentang orang tua, akhirnya Shah Rukh Khan bisa meyakinkan Gauri dan orang tuanya. Mereka menikah dan kini dikaruniai tiga orang anak: Aryan Khan, Suhanna Khan, dan Abram Khan.

Aryan Khan dan Suhanna Khan sudah menginjak dewasa. Gauri Khan merasakan perubahan ketika anak-anak sudah tumbuh dewasa. Mereka kini punya dunianya sendiri. Tak lagi sedikit-sedikit mencari mama. Malah, kadang Gauri suka cemburu, karena sekarang waktu mereka banyak tersita untuk kehidupan sosial mereka, bersama teman-temannya.

Tak dimungkiri juga oleh Gauri kalau Aryan dan Suhanna sudah memasuki fase mulai mengenal yang namanya cinta. Ada orangn-orang yang mereka taksir. Sebagai ibu, tentu saja rasa cemas, rasa protektif itu selalu ada, namun ia tak mau berlebihan. Dalam acara talkshow Koffie With Karan, Gauri Khan membagi sedikit bagaiaman ia menasihati Suhanna khususnya, yang kini sudah menjadi seorang gadis. Dengan paras manis, eksotis.

Gauri Khan tertawa ditanyai bagaimana nasihatnya untuk putrinya. Gauri mengatakan, berteman degan siapa saja boleh. Tapi untuk seseorang yang dekat, harus dipertimbangkan baik-baik. “Dan satu lagi, jangan pernah berkencan dengan dua anak laki-laki pada saat yang bersamaan. Itu tidak baik, akan merepotkan kita sendiri. Ha ha ha,” ucapnya terbahak.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait