Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Dicibir Karena Bersikap Dingin Pada Fans

Vallesca Souisa | 17 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi anak seorang superstar dunia, pastinya memiliki konsekuensinya sendiri. Sejak bayi, ia sudah menjadi sorotan. Ini yang dialami oleh anak-anak Shah Rukh Khan (SRK): Aryan khan, Suhanna Khan, dan Abram Khan. Terkena imbas ketenaran ayah dan ibunya, anak-anak yang kini tumbuh remaja selalu menjadi sorotan media maupun penggemar.

Aryan Khan yang dianggap replika SRK, selalu disorot gerak-geriknya. Jumat (16/9) lalu, Aryan terlihat di bandara. Momen ini tertangkan kamera video dan menjadi viral. Aryan dihampiri penggemar, beberapa meminta berswafoto bersamanya. Tak hanya berfoto, dan yang menyalaminya dan mencium tangannya.

Yang menjadi pembicaraan adalah, pada kesempatan ini netizen membicarakan bagaimana sikap Aryan yang dingin menghadapi para penggemar tersebut. Terlebih pada penggemar yang menyalami dan mengecup tangan Aryan. Tak ada ekspresi senyum atau apapun. Ia tampak dingin. “Turut merasa prihatin untuk penggemar yang mencium tanganny. Harusnya, setidaknya dia mendapatkan sedikit senyuman. Dari pada reaksi yang dingin itu,” ucap netizen dalam kolom komentar, di salah satu unggahan video ini.

Aryan Khan yang kini berusia 24 tahun ini, termasuk anak yang pemalu. Dia tidak ingin tampil di depan layar seperti ayahnya. Aryan memilih beraksi di belakang layar sebagai sutradara.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait