Cerita Akshay Kumar Alami Pelecehan Sewaktu Kecil

Vallesca Souisa | 10 September 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akshay Kumar, siapa yang tak mengenal aktor Bollywood ini? Ia salah satu superstar Bollywood yang ikonis. Dari seorang pelayan hotel menjadi seorang bintang. Akshay benar-benar berangkat dari nol menggapai kariernya saat ini. Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Akshay mengingat masa kecilnya yang traumatis. Ia mengalami pelecehan seksual dan mengungkapkan bagaimana ia menghadapinya.

Kebanyakan korban pelecehan seksual umumnya merasa malu dan cenderung memilih menyembunyikan pengalaman tidak mengenakkannya itu sendiri. Akshay menyuarakan, berdasarkan pengalamannya, jangan diam jika seseorang memperlakukanmu tak senonoh. Bicaralah! Laporkanlah! Memang tidak mudah.

Pun ia merasa gimana syoknya dilecehkan oleh pria tukang bangunan. Ada rasa jijik, ada rasa malu, takut, bercampur aduk. Akshay bersyukur ia punya hubungan komunikasi yang baik dengan orang tuanya. “Sewaktu saya kecil, ada seorang tukang bangunan, menyentuh saya pada area intim saya. Tidak seharusnya. Itu pengalaman yang mengerikan,” ungkap Akshay.

Mulanya juga tak mudah bagi Akshay untuk mengatakan pada orang tuanya. Tapi ia tahu perbuatan tukang bangunan itu tidak benar, dan orang tuanya harus mengetahui ini, mereka yang bisa melindunginya. “Saya untungnya memiliki komunikasi yang baik dengan orang tua saya. Saya akhirnya menceritakan insiden ini pada mereka. Di lain waktu, saya mendengar orang yang sama ini tertangkap dalam kasus pelecehan yang lain,” kenang Akshay Umar. Akshay bersyukur ia punya ikatan yang kuat dengan orang tuanya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait