Video Vina Fan Najaa dari Film Sooryavanshi Mendapat Reaksi dari Akshay Kumar, Bintang Aslinya

Vallesca Souisa | 2 Desember 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vina Fan, Queen Parodi Bollywood Indonesia kembali menjadi sorotan. Kini bahkan hingga menjadi pemberitaan di India, selepas video terbarunya “Najaa”, OST film Sooryavanshi mendapat respons dari Akshay Kumar. Semuanya bermula dari seorang pengguna Twitter yang mengunggah potongan video tari Vina Fan dan partnernya Afri Aldo dari soundtrack Sooryavanshi, yang dibintangi Akshay Kumar dan Katrina Kaif.

Tampaknya yang mengunggah ini adalah penggemar dari Vina Fan, dengan nama akun @Puputt_Asiih. Di atas unggahan videonya, penggemar ini menulis keterangan dan memberikan tag ke Akshay Kumar. “Hi Akki @akshaykumar. YouTuber dari Indonesia ini mengkreasi ulang #Najaa Video Bagaimana menurutmu? Apa kamu menyukainya? Aku harap kamu menyukai #Najaa video ini. Terima kasih @akshaykumar @MumbauAkkians @TeamAkhsay @AKFansGroup,” begitu tulisnya.

Postingan ini langsung di-repost oleh Akshay Kumar langsung dan dikomentari oleh sang aktor langsung. “Suka kreasi ini! Sungguh usaha yang luar biasa,” demikian Akhsay menuliskan komentarnya. Rupanya, repost dari Akhsay Kumar ini menarik perhatian media di India. Beruntun media-media di India memberiktakan bagaimana YouTuber Indonesia ini, Vina Fan, mendapatkan perhatian yang kesekian kalinya dari actor Bollywood, dan kali ini adalah Akshay Kumar. Lebih dari 20 media online India memberitakannya.

Para penggemar Vina Fan yang kini membeludak, hampir ada di seluruh daerah di Indonesia pun bangga “Queen”mereka sekali lagi mendapat apresiasi dari bintang kelas Bollywood. Saat ini, subscriber Vina Fan sendiri telah mencapai 1,5 juta. Dan kedutaan India di Indonesia pun telah memberikan support-nya kepada Vina Fan, sebagai duta yang telah memperkenalkan dan membesarkan budaya India di Indonesia.

“Bangga dan terharu. 20 Media online di India beritain tentang @akshaykumar yang memberi tanggapan video cover Najaa versi Queen @vinavinafan & @afrii_aldo. Benar-benar luar biasa,” ungkap fanbase Vina Fan, VinaFan_Gallery.

Vina sendiri juga terharu dan mengekspresikannya di akun Instagramnya. “Speechless Video Dance Cpver NAJAA yang baru tayang 20 jam lalu dikomen sama @akshaykumar. Terima kasih @akshaykumar untuk komentar yang manis untuk videoku,” tulis Vina Fan di akun Instagramnya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait