Lucunya Kai EXO Momong Keponakan, Netizen Puji Kesabarannya

Hari Murtono | 29 Januari 2019 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar Kai EXO putus dari Jennie Blackpink mewarnai media. Tapi sepertinya Kai tak mau kehidupannya terganggu karena gencarnya pemberitaan. Alih-alih menyembunyikan diri, Kai malah memilih melakukan quality time dengan keponakannya, Reon.

Ada dua foto dan satu video yang diposting Kai di akun Instagramnya @zkdlin. Foto pertama tampak Kai yang mengenakan jaket dan celana berwarna cokelat tampak berjalan berdampingan dengan keponakannya. Foto kedua memperlihatkan Kai sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan sambil menggedong keponakannya.

Adegan paling lucu dan menggemaskan ada di video yang menampilkan Reon tengah ngambek pada Kai. “Aku sebal sama Kaicheon (singkatan dari Kai Ssamchoen atau paman Kai),” kata bocah yang mengenakan mantel hitam dan topi biru. Kai dengan suara beratnya membalas. ”Kenapa?”. Meski video terputus cuma sampai di situ, tapi penggemar merasa terhibur. Foto dan video tersebut bahkan disukai 1,8 juta orang.

Dalam kolom komentar rata-rata bilang mereka begitu menyukai kesabaran Kai dan imutnya sang keponakan. “Aduh mau keponakan yang seperti itu, suaminya juga yang seperti itu,” kata seorang penggemar. Meski foto dan video menampilkan keseharian Kai, namun banyak netizen yang masih meributkan soal putusnya Kai dan Jennie di kolom komentar.

(har / wida)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait