Antusias Dapat Baju Batik, Kai Exo Ingin Memakainya saat Manggung

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga personel boyband EXO yakni Kai, Suho, dan Chen menyambangi Indonesia dalam acara bertajuk Journey to Nature Republic in Indonesia. Sebagai brand ambassador, ketiganya ditunjuk untuk mempromosikan produk baru sekaligus menyapa penggemar mereka di Tanah Air lewat fan signing.

Sebelum acara yang digelar di Kota Kasablanka itu dimulai, Kai, Suho, dan Chen sempat menggelar jumpa pers di The Westin Jakarta, Minggu (26/5) siang. Dalam kesempatan tersebut, ketiganya mendapat hadiah berupa baju batik dari perwakilan Nature Republic sebagai bentuk apresiasi atas kedatangan mereka.

Kai yang begitu antusias mengaku senang memperoleh kain khas Indonesia itu. Mantan kekasih Jennie Blackpink ini lalu mengungkapkan keinginannya menggenakan baju tersebut saat manggung.

"Wah ini bagus banget. Kayaknya ini cocok jadi baju untuk Ko Ko Bop (salah satu lagu EXO)," ujar Kai yang disambut riuh tepuk tangan penonton.

Sayangnya dalam kesempatan itu, hanya tiga personel boyband asuhan SM Entertainment ini yang diboyong ke Indonesia. Leader EXO, Suho, menyampaian permintaan maafnya lantaran mereka datang tanpa member lengkap.

"Sayangnya member yang lain enggak bisa hadir. Tapi kita aja udah cukup kan ya," pungkas Suho.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait