Park Yoo Na Ceritakan Pengalaman Satu Sekolah dengan Cha Eun Woo Astro

Rizki Adis Abeba | 6 Februari 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial SKY Castle, Park Yoo Na, ternyata satu sekolah dengan personel Astro, Cha Eun Woo. Dalam wawancara setelah serial SKY Castle usai masa penayangannya, Park Yoo Na menceritakan pengalamannya bersekolah di tempat yang sama dengan seorang penyanyi idola seperti Cha Eun Woo.

Menurut Park Yoo Na, Cha Eun Woo adalah salah satu siswa populer. Sedangkan meski dirinya juga sudah menjadi trainee sejak SMA, popularitasnya tidak setinggi Cha Eun Woo.

“Saya sudah mengenal Cha Eun Woo sejak lama. Bahkan semenjak dia masih menjalani masa-masa trainee dia sudah dikenal (di sekolah) karena ketampanannya,” ungkap Park Yoo Na. “Saya mengenalnya, tapi ternyata dia tidak mengenal saya. Saya baru memberitahunya (setelah menjadi artis), ‘saya juga sekolah di Hanlim Multi Art School’,” lanjut Park Yoo Na.

Park Yoo Na memaklumi jika Cha Eun Woo tidak mengenal dirinya sebab jumlah siswa di sekolah mereka memang tidak sedikit dan terpisah di berbagai jurusan berbeda.

“Saya mengambil jurusan tari dan dia di jurusan penyiaran dan hiburan. Sekolah saya cukup besar dengan 40 orang murid di setiap kelas, jadi memang tidak mudah untuk saling mengenal semua siswa,” jelas Park Yoo Na.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait