Sandara Park: Aku Tak Pernah Berpacaran dengan Pria Korea

Agestia Jatilarasati | 7 Maret 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - 2NE1 telah bubar pada akhir 2016, Sandara Park (34) muncul di televisi sebagai bintang acara realitas. Dari beberapa acara yang melibatkannya, ada cerita menarik yang ia lontarkan mulai dari kehidupannya setelah 2NE1 bubar hingga percintaannya. 

Berparas ayu dan berkarier gemilang nyatanya tak menjamin perjalanan cinta Sandara mulus. Berkiprah di dunia hiburan Korea Selatan sejak 2009, dari menyanyi sampai berakting di serial drama maupun film, ia tak pernah bersinggungan dengan cinta lokasi.

“Aku bahkan tidak pernah berkencan dengan pria Korea Selatan,” terang Sandara, yang menghabiskan masa remajanya di Filipina mengikuti ayahnya berdinas, dalam acara realitas Livin’ the Double Life. 

Tanpa menyebut nama mantan kekasihnya, ia mengakui pernah menangis berhari-hari karena putus cinta, sebagaimana ia tuturkan dalam acara realitas Get It Beauty.

“Kami bertengkar hebat satu kali dan karena pertengkaran itu, aku tak bisa berhenti menangis. Aku pikir kehidupanku berakhir ketika hubungan (percintaan) berakhir, karena itu adalah hubungan pertama yang aku jalani,” terang wanita yang dulu akrab disapa Dara itu.

Sandara bahkan tak bisa mengotrol rasa sedihnya meski sedang menjalani syuting. “Karena aku tidak bisa berhenti menangis, syuting saat itu harus ditunda dan beruntungnya semua orang memahamiku, bahkan aktor lawan mainku menyemangatiku untuk kembali bangkit melewati hari,” curhat Sandara.

Beberapa waktu berlalu, Sandara mulai bisa mengendalikan diri. Ia menerapkan cara unik agar segera move on dari mantan: menjual semua barang pemberiannya.

“Dengan uang hasil menjual barang-barang pemberiannya, aku dan teman-temanku pergi bertamasya bersama. Ini salah satu cara balas dendam yang menyenangkan,” beber Sandara.

(ages / gur)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait