Bantah Dispatch, Yang Hyun Suk Minta Media Tak Pojokkan YG Entertainment

Rizki Adis Abeba | 20 Juni 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang Hyun Suk merilis pernyataan resmi menanggapi pemberitaan media Dispatch yang beredar hari ini, Kamis (20/6). Dispatch menyebut YG Entertainment, di bawah pimpinan Yang Hyun Suk, sengaja meminta Han Seo Hee pergi dari Korea menjelang comeback album BigBang pada akhir 2016 silam. Namun semua tudingan itu dibantah Yang Hyun Suk.

“Pertama-tama, saya sangat meminta maaf karena telah menyebabkan masalah untuk banyak orang akibat adanya tuduhan yang terus bermunculan setiap hari. Termasuk berita yang dirilis Dispatch hari ini, semua tuduhan yang muncul sampa sekarang adalah klaim sepihak dari para informan dan sama sekali tidak benar,” bantah Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk juga mengatakan jika selama ini pihak YG Entertainment terkesan diam saja dan tidak banyak membantah semua tudingan yang dialamatkan pada mereka, itu karena mereka yakin bahwa kebenaran akan terungkap melalui investigasi penegak hukum. Yang Hyun Suk juga meminta agar media berhenti membuat laporan berita yang memojokkan YG Entertainment dan dirinya.

“Kami menunggu kebenaran yang akan terungkap dari berbagai klaim salah dan tuduhan yang terus menerus muncul. Kami juga sangat meminta kepada semua reporter agar tidak memproduksi kabar-kabar spekulatif secara lebih luas,” tandas Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk sendiri telah mengundurkan diri dari jabatan pimpinan di YG Entertainment setelah kasus narkoba yang diduga melibatkan mantan personel iKON, B.I, mencuat. Kendati demikian publik masih belum percaya seratus persen bahwa Yang Hyun Suk benar-benar akan mencabut pengaruhnya di YG Entertainment mengingat ia masih menjadi salah satu pemilik saham utama perusahaan.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait