6 Fakta Menarik Si Tampan Cha Eun Woo dari Serial True Beauty

Syafiqa | 12 Desember 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor kelahiran tahun 1997 ini memiliki nama lengkap asli Lee Dong Min atau lebih dikenal dengan nama panggung Cha Eun Woo. Terkenal sebagai aktor yang memiliki wajah tampan bak pangeran dari negeri dongeng, ternyata dia tidak mengawali kariernya sebagai aktor, lo. Mari kita intip beberapa fakta menarik tentang si tampan Cha Eun Woo.

1. Debut sebagai personel Boy Group

Cha Eun Woo debut menjadi anggota boy group bernama Astro. Group yang beranggotakan 6 cowok tampan yaitu MJ, JinJin, Eun Woo, Moon Bin, Rocky, dan Yoon Sanha. Debut pada 23 Februari 2016, Astro dinobatkan sebagai salah satu Group baru K-Pop terbaik di tahun 2016.

2. Menjadi MC Show! Music Core

Pada 2016 sampai 2018 Eun Woo pernah menjadi MC sebuah acara musik mingguan di salah satu stasiun televisi korea yaitu Music Core. Acara yang ditayangkan oleh MBC ini menjadi salah satu acara musik mingguan yang disukai oleh para pecinta music. Memandu acara ini Eun Woo tidak sendirian, dia tampil bersama dengan Kim Sae Ron dan Lee Soo Min.

3. Bermain di Web Series bersama member Astro

Webseries berjudul “To Be Continued” yang diproduksi oleh MBC ini memiliki 12 episode. Eun Woo dan personel Astro yang lain beradu peran dengan Aktris cantik Kim See Ron.

4. Terkenal dengan julukan anak baik

Pada saat mengikuti acara Problem Matic Men, ketika ditanya apa yang disesali oleh Eun Woo. Dia dengan polosnya menjawab, menyesal tidak pernah nakal. Dan ketika ditanya apa kenakalan paling parah yang pernah di l\akukan oleh Cha Eun Woo semasa sekolah? Dia menjawab “menonton film larut malam”. Dan kala itu dia pergi menonton di bioskop tanpa memberi tahu kedua orang tuanya. Ketika ditanya lebih jelas film apa yang ditontonnya saat itu, dengan polos dia menjawab, “Transformer”. Ah, Cha Eun Woo!

5. Melakukan kasting di depan toilet

Di acara Immortal Song 2 yang di tayangkan oleh KBS, Eun Woo menjelaskan dia kali pertama kasting bersama pihak agensinya di depat toilet sekolah, pada saat acara festival yang diselenggarakan oleh sekolahnya. Awalnya dia gugup menjalani kasting karena ada orang yang mengikutinya terus, tapi ternyata itu adalah pihak agensi yang sangat menginginkan Eun Woo bergabung.

6. Tidak terpikir untuk menjadi Idola

Awalnya Eun Woo sama sekali tak terpikir menjadi seorang Idola apalagi aktor, dia ingin menjadi seorang, dokter, jaksa atau menjadi hakim. Itu profesi bayangannya semasa kecil. Siapa yang sangka, Eun Woo malah menjadi bintang yang dielukkan dunia saat ini.

(syafiqa/val)
 

Penulis : Syafiqa
Editor: Syafiqa
Berita Terkait