True Beauty, Ketika Cha Eun Woo Mulai Membuka Perasaannya Untuk Moon Ga Young

Nazmi | 30 Desember 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Cha Eun Woo mulai menyadari perasaannya kepada Moon Ga Young, dan tidak ada kata mundur! True Beauty semakin panas dan bikin penasaran penontonnya.

Drama Korea True Beauty adalah serial drama romantis sekaligus komedi yang diambil dari webtoon terkenal. Drama ini ditayangkan setiap minggu pada Rabu sampai Kamis di Channel tvN.

Serial ini menceritakan seorang siswi sekolah menengah bernama Lim Ju Gyeong (Moon Ga Young) yang selalu memakai riasan untuk menutupi wajahnya. Ia merasa tidak percaya diri karena sering di-bully teman-temannya.

Namun, ada salah satu teman kelasnya yang mengetahui rahasianya dan itu membuat Lim Ju Gyeong hampir frustasi. Teman kelasnya ini ialah Lee Su Ho (Cha Eun Woo), seorang cowok misterius yang menyimpan luka emosionalnya sendiri.

Dari situlah, benih-benih cinta mulai tumbuh di antara keduanya.

Pada episode 4 dan 5, Lee Su Ho menyadari akan perasaannya kepada Lim Ju Gyeong. Namun, setelah kehadiran Han Seo Joon (Hwang In Yeob) yang mulai mendekati Lim Ju Gyeong, membuat Su ho cemburu.

Sementara itu, di episode kali ini, tvN membagikan postingan-potongan scene yang di mana dalam spoiler-nya, Lee Su Ho tiba-tiba memeluk Lim Ju Gyeong di sebuah taman ketika hendak mengatakan sesuatu.

Foto lainnya juga menangkap satu momen yang di mana mereka berdua terlihat saling memandang dari jarak dekat, seolah-olah mereka terlelap dalam dunianya sendiri.

(nazmi)

Penulis : Nazmi
Editor: Nazmi
Berita Terkait