5 Tanda Anda Jatuh Cinta Menurut Drama Korea True Beauty

Nazmi Tsaniya | 4 Januari 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, serial drama True Beauty sudah sampai di episode 5-6 di minggu ini. Serial satu ini selalu memberikan kesan menarik di setiap episodenya. Terutama, tentang kisah cinta segitiga antara Lim Ju Gyeong, Lee Su Ho, dan Han Seo Jun yang semakin memanas. Cinta segitiga inilah yang membuat penonton naik turun emosi-nya, khususnya kalau memperhatikan karakater Lee Su Ho, yang kurang ekspresif memperlihatkan perasaannya dan Han Seo Jun yang lebih terbuka tapi belum menyadari kalau ia mulai jatuh cinta pada Lim ju Gyeong. Nah, belajar dari karakter-karakter di True Beauty, ini dia lima tanda Anda jatuh cinta menurut episode lima dan enam dari serial True Beauty.

1. Ketika Anda memberitahu seseorang “Aku akan selalu mendengarkanmu”

Adegan kali ini adalah ulah Han Seo Jun (Hwang In Yeob) yang mencoba mengusik ketenangan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dengan menggoda Ju Gyeong. Han Seo Jun tampaknya curiga kalau Lee Su Ho diam-diam menyukai Ju Gyeong. Inilah yang dimanfaatkan Han seo Jun. Tapi kalau untuk sekadar menggoda dan memanasi LeeSu Ho, aksi Han Seo jun pada Ju Gyeong mulai agak berlebihan. Seo Jun tiba-tiba memberi kunci sepeda motornya kepada Ju Gyeong dan menyatakan kepada semua orang di depan sekolah bahwa dia hanya akan mendengarkan apa yang Ju Gyeong perintahkan padanya.

Meskipun aksi ini palsu, penonton tahu bahwa Seo Jun memiliki rasa penasaran juga terhadap sosok Ju Gyeong. Seo Jun mulai benar-benar mendengarkan Ju Gyeong dan menolongnya. Penonton jadi hanyut, diam-diam tanpa disadarinya, Seo Jun mulai jatuh cinta juga nih, pada Ju Gyeong. Orang yang tak ada rasa peduli atau suka, pastinya enggak sebegitunya mau menolong dan memberi perhatian, bukan?

2. Tiba-tiba Cemburu Ketika Melihat Seseorang Membelikan Gebetan Minuman

Su Ho melihat Seo Jun memberikan minuman kepada Ju Gyeong. Meskipun itu bukan minuman yang Ju Gyeong sukai, dia tetap menerimanya. Sejak saat itu, rasa cemburu Su Ho muncul. Lalu, Su Ho dengan sigap mengambil minuman pemberian Seo Jun dari tangan Ju Gyeong dan meminumnya. Kemudian, Su Ho menggantinya dengan minuman rasa stroberi yang Ju Gyeong suka. Cemburu sedikit saja terhadap seseorang, bisa jadi indikasi Anda ada perasaan lebih terhadap orang itu. Iya enggak, sih ladies?

3. Beralasan Baru Ganti detergen, Padahal Hanya Ingin Memeluk si Dia

Ingat enggak? Saat Su Ho mengajak Ju Gyeong menemuinya di taman. Mereka bermain basket bersama. Di tengah permainan, tiba-tiba Ju Gyeong tersandung dan tak sengaja jatuh ke pelukan Su Ho. Karena malu, Ju Gyeong menarik dirinya, tapi Su Ho malah memeluknya lagi. Sekian detik, Su Ho Baru menyadari perbuatannya, dan karena gengsi dia mencari-cari alasan kenapa sampai mendekap erat Ju Gyeong. Alasannya itu bikin penonton tergelitik, ia beralasan baru mengganti detergen yang digunakan untuk mencuci baju yang dipakainya itu. Su Ho menanyakan pada Ju Gyeong gimana aroma deterjan tersebut di bajunya, makanya memeluknya. Saat menyukai orang, kita umumnya ingin berlama-lama dengan orang kita sukai. Segala alasan pun akhirnya dibuat, agar si Dia tetap berada di dekat kita. Apakah Anda juga begitu?

4. Ketika Seseorang Selalu Menggoda Anda dan Anda Menikmatinya!

Tingkah Seo Jun kepada Ju Gyeong memang sangat menyebalkan. Ada saja aksi yang dibuat Seo Jun untuk Ju Gyeong. Namun semakin sering menggodanya, Seo Jun pun semakin tertarik kepada Ju Gyeong. Hal inilah yang membuat Ju Gyeong balas menggoda Seo Jun ketika ia tertangkap basah memakai celana boxer macan tutul di hadapan Ju Gyeong. Namun, bukannya marah, Seo Jun malah terpana dengan ledekan Ju Gyeong. Nah, chemistry seperti ini biasanya terjadi di antara dua orang yang saling menyukai. Meledek, menggoda, juga salah satu bentuk interaksi yang bisa dilakukan seseorang bahwa ia punya ketertarikan padamu.

5. Ngotot Menyelamatkan Seseorang yang Sedang Dalam Bahaya
 

Ada adgen di episode 6 di mana Seo Jun menerima kabar bahwa Ju Gyeong disekap oleh seorang pria dari sekolah lain. Pria itu menyandera Ju Gyeong agar bisa menjebak Seo Jun dan melawannya. Kebetulan, Su Ho sedang bersama Seo Jun saat dia mendapat telepon dari si penyandera. Su Ho langsung penasaran, minta diberi tahu apa yang terjadi pada Ju Gyeong. Merasa geram, mereka seolah bersaing, segera lari mencari Ju Gyeong. Di sini, terlihat jelas baik Su Ho maupun Seo Jun memiliki perasaan lebih pada Ju Gyeong. Dikeroyok pun tak gentar. Ketika Anda jatuh cinta pada seseorang, Anda akan cenderung melakukan apapun untuk orang tersebut. Bahaya pun akan Anda hadapi.

(nazmi/val)

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait