Baru Tayang 2 Episode, Drakor Sisyphus: The Myth Raih Rating Tinggi

Nazmi Tsaniya | 20 Februari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drakor terbaru JTBC Sisyphus: The Myth mengalami lonjakan rating yang tinggi setelah tayang dua episode! Drama yang dibintangi Park Shin Hye dan Cho Seung Woo ini mendapatkan apresiasi besar dari penonton.

Dilansir dari Nielsen Korea (18/02), JTBC mencatat peringkat nasional dengan mencetak rata-rata 6,67 persen pada dua episode tersebut. Ini menjadi loncatan yang signifikan dari peringkat premiernya sebesar 5,6 persen.

Sisyphus: The Myth merupakan salah satu drama produksi JTBC yang disutradarai oleh Jin Hyu. Tayang setiap Rabu-Kamis pukul 210.00 KST atau 19.00 WIB di JTBC dan Netflix.

Drama ini mengisahkan perjalanan seorang insinyur jenius, Han Tae Sool (Cho Seung Woo) dan seorang penyelamatnya dari masa depan, Kang Seo Hae (Park Shin Hye).

Bergenre misteri-fantasi, drama ini juga menceritakan tentang perjalanan misi Han Tae Sool yang akan menguak makhluk tersembunyi di bumi.

Kira-kira, seperti apa jalan cerita yang akan dibagikan Sisyphus: The Myth nantinya? Saksikan terus kelanjutan episode dari drama ini di setiap minggunya.

Penulis : Nazmi Tsaniya
Editor: Nazmi Tsaniya
Berita Terkait