Jimmy Lin Kecelakaan Hingga Mobil Tesla Terbakar, Keluarga Akhirnya Buka Suara

Redaksi | 25 Juli 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Jumat (22/7), Jimmy Lin dan putranya yang berusia 6 tahun, Jenson, terlibat kecelakaan mobil serius. Penyanyi sekaligus aktor Taiwan itu bersama putranya mengendarai dengan mobil listrik Tesla Model X putih untuk menghadiri acara balapan kecil di Taoyuan, Taiwan.

Pada pukul 10:51 hari itu, mobil Jimmy membelok dari jalan dan kemudian menabrak tiang rambu lalu lintas. Kecelakaan itu terjadi di dekat proyek konstruksi, dan para pekerja kemudian bergerak ke lokasi setelah mendengar suara keras yang muncul akibat kecelakaan. Seorang pengendara sepeda motor yang lewat juga berhenti untuk membantu, menarik Jenson terlebih dahulu. Lima orang lainnya berusaha membantu Jimmy yang tidak sadarkan diri, tetapi kakinya terjepit di pedal gas.

Beberapa saat kemudian, kendaraan mulai terbakar. Seorang pekerjsa konstruksi kemudian meredam api dengan alat pemadam, sementara yang lain membuka pintu mobil dan menarik Jimmy keluar. Tak lama kemudian, api menyebar ke sisi pengemudi, dan dalam beberapa menit, seluruh mobil hampir dilalap api besar.

Setelah kabar kecelakaan tersebut terkuak, keluarga Jimmy Lin kemudian angkat suara. Adik laki-laki Jimmy, Lin Zhi Xin mengadakan konferensi pers singkat untuk memberikan kabar mengenai kondisi kakak dan keponakannya kepada media. Lin Zhi tidak bisa menjelaskan dengan detail cedera yang menimpa Jimmy, namun dia hanya meyakinkan publik bahwa Jimmy dalam kondisi stabil. “Dia memiliki banyak area cedera dan patah tulang. Saat ini, tim medis sedang melakukan evaluasi operasi,” katanya.

Lin Zhi juga berterima kasih kepada para pengamat yang menyelamatkan nyawa Jimmy Lin dan Jenson, “Terima kasih kepada orang-orang yang antusias yang membantu menyelamatkan saudara saya. Warga pemberani ini telah menyelamatkan saudara saya dan membantunya sampai di rumah sakit dengan selamat. Terima kasih untuk tim medis. . . . Terima kasih kepada semua orang dan penggemar yang peduli dan peduli dengan Jimmy.”

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait