Single dan Tak Punya Anak, Rosamund Kwan Wariskan 1 Triliun ke Adiknya yang Ahli Fengsui

Redaksi | 27 Agustus 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosamund Kwan (59) populer setelah menjadi bintang film. Setelah mundur dari dunia hiburan, ia menjadi pengusaha sukses. 

Rosamund diketahui memiliki adik laki-laki Eric Kwan (48) yang juga sukses dengan caranya sendiri sendiri.

Rosamund cukup dekat dengan adiknya, bahkan rumor mengatakan bahwa Rosamund, yang lajang tanpa anak, berencana untuk meninggalkan Eric kekayaan 2 miliar dolar Taiwan atau mendekati Rp 1 triliun.

Baru-baru ini, Eric, yang merupakan ahli fengshui yang sangat dihormati di Hong Kong. Menurut situs web Eric, dia selalu tertarik pada fengshui.

Pada tahun 2004, ia belajar fengshui dari master terkenal Hong Kong So Mun Fung, dan sekarang mengkhususkan diri dalam membaca telapak tangan dan wajah, serta menggunakan metafisika Tiongkok untuk meningkatkan keberuntungan.

Menurut laporan, tahun lalu, Eric membeli unit seluas 58 m2 di kondominium mewah Hillsborough Court seharga 16,25 juta dolar Hong Kong atau Rp31 miliar.

Terletak di distrik Mid-Levels Hong Kong yang makmur, apartemen ini berada di dekat kediaman megah seluas 278 m2 milik Rosamund di Tregunter Towers on The Peak.

Eric diketahui sempat tinggal di Amerika Serikat. Ia kembali ke Hong Kong saat berusia 20 tahun.

Banyak yang berharap Eric, yang mewarisi ketampanan ayahnya aktor Kwan Shan, menjadi seorang aktor. Tetapi dia malah memilih bidang finansial.

Eric sempat mengajukan kebangkrutan ketika investasinya merugi dan kemudian beralih karier menjadi master fengshui.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait