7 Tahun Menikah, Zhang Ziyi dan Suami Masih Seperti Pengantin Baru

Redaksi | 31 Agustus 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zhang Ziyi dan Wang Feng sudah menikah selama tujuh tahun, tetapi mereka masih bertingkah seperti pengantin baru. Faktanya, mereka sangat lengket sehingga Ziyi pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa sang suami harus berbicara dengannya lewat telepon setiap hari. 

“Adalah suatu keharusan untuk berbicara melalui telepon setiap hari,” Zhang Ziyi terkekeh, seperti dilansir 8days. “Terkadang saya mencoba untuk fokus pada pekerjaan saya dan saya tidak melihat ponsel saya. Jadi ketika saya melewatkan teleponnya, dia akan menelepon staf saya! Mereka semua tahu bahwa panggilan itu bukan untuk mereka," lanjut bintang Crouching Tiger, Hidden Dragon (2000) dan Rush Hour 2 (2001) ini. 

Beberapa netizen menyebut pasangan itu menggemaskan karena saling menyayangi secara terbuka meskipun sudah menikah selama bertahun-tahun.

Tetapi ada juga yang merasa bahwa Wang Feng terlalu terobsesi dengan istrinya dan kelak hal itu justru akan membuat sang aktris justru menjauh .

“Suami Ziyi tampaknya insecure dengan hubungannya karena meneleponnya setiap hari. Mengirim pesan singkat atau catatan suara sudah cukup. Kenapa dia meneleponnya saat dia sedang bekerja?” ungkap netizen.

Sementara komentar lain menyatakan: “Dia pasti terlalu banyak menonton drama tentang istri kaya dan sukses yang berselingkuh dengan pria yang lebih muda. Saya harap Wang Feng lebih mempercayai istrinya.”

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait