Libur Akhir Tahun di Rumah Saja? Ayo, Lakukan 3 Kegiatan Seru Ini

Adi Adrian | 28 Desember 2020 | 07:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 yang tiba di Tanah Air pada kuartal pertama tahun ini belum sepenuhnya teratasi. Memasuki libur Natal dan Tahun Baru, kita diimbau di rumah saja untuk mencegah terciptanya klaster baru. Tenang, bukan berarti libur pergantian tahun menjadi monoton. Ada tiga kegiatan seru yang bisa Anda lakukan di rumah bareng keluarga. Pertama, berkebun. Jika tak punya halaman, Anda bisa “bercengkerama” dengan tanaman hias di dalam rumah seperti janda bolong, kaktus, aglaonema, dan lain-lain.

Kedua, mendekor rumah agar tercipta suasana lebih nyaman dan menyenangkan. Lakukan  make over ringan dalam sehari tanpa harus membeli furnitur baru. Cobalah fokus pada perubahan kecil, seperti menyusun barang agar lebih rapi dengan beli kotak penyimpanan atau mempercantik tembok menggunakan wallpaper. Ketiga, masak bareng keluarga. Bikin hidangan lezat dari resep baru tentu mengasyikkan sekaligus produktif.

Jangan lupa membeli peralatan masak yang memadai dan seusai fungsi di toko daring. Belanja online bisa jadi awal yang indah untuk berkebun, mendekor, dan memasak bareng anggota keluarga. Di pengujung 2020, Shopee menghadirkan kampanye Year End Sale untuk menyambut kemeriahan pergantian tahun yang berlangsung hingga 31 Desember 2020.

Pengguna Shopee dapat menghabiskan waktu bareng keluarga dengan menikmati berbagai penawaran menarik untuk jutaan produk. Di antaranya, Gratis Ongkir XTRA dan koleksi cuci gudang dengan diskon sampai dengan 90 persen. Tunggu apa lagi?

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait