4 Kudapan Sehat yang Bikin Tubuh Jennifer Lawrence Tetap Langsing

Vallesca Souisa | 17 Juli 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Lawrence selalu tampil memukau dengan tubuh seksinya. Rahasianya terletak pada pilihan makanan yang tepat dan olahraga. Ia memiliki pelatih pribadi yang menyusun menu makanan sehat untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Jennifer tidak membatasi porsi makanan atau menghilangkan hobinya mengudap. Ia hanya mengganti jenis kudapannya dengan yang lebih sehat. Berikut daftar kudapan Jennifer yang biasa dikonsumsi di sela waktu makan pagi dan siang serta di sela waktu makan siang dan malam.

Kacang almon

Almon kaya akan protein dan serat, yang terbukti baik untuk membantu menurunkan berat badan maupun menjaga bobot tubuh. Jennifer Lawrence mengonsumsi kacang almon yang dipanggang sebagai kudapan dan terkadang juga mengonsumsi susunya. Selain baik dan nikmat sebagai kudapan, kacang almon membantu pembentukan otot-otot tubuh lewat olahraga rutin yang dilakukannya: latihan beban, yoga, dan joging.

Telur rebus

Menjalani syuting berjam-jam kerap melelahkan. Apalagi syuting luar ruang, membutuhkan energi besar dan suasana hati baik. Maka pagi, di antara waktu sarapan dan makan siang, pelatih pribadi Jennifer menyisipkan 3 butir telur rebus untuk dikonsumsi sang aktris. Telur tinggi protein, juga mengandung kolina yang menjadi sumber nutrisi untuk mengaktifkan sel-sel tubuh.

Cokelat pekat

Cokelat pekat atau dark chocolate tidak menggemukkan, tapi justru membantu memperlancar metabolisme tubuh. Kandungan flavonoid mencegah insulin menganggu mekanisme pembakaran lemak, sehingga kita tidak cepat lapar. Mengonsumsi cokelat pekat, apalagi yang semakin tinggi persentase kakaonya, di antara waktu makan siang dan makan malam membantu mengerem nafsu makan berlebih.

Apel

Apel mengontrol kadar gula dalam tubuh. Saat kadar gula dalam tubuh terjaga, nafsu makan terkontrol. Apel membuat Jennifer Lawrence mudah kenyang dan merasa segar. Kandungan serat yang tinggi pada apel juga memperlancar metabolisme tubuh.

(val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait