Direspons Positif, Aplikasi Layanan Antar Barang Ini Ganti Nama dengan Spirit Baru

Adi Adrian | 13 Januari 2021 | 15:39 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masyarakat mengurangi aktivitas ke luar rumah selama pandemi Covid-19. Karenanya, jika ingin mengirim barang ke klien, kolega, kerabat, hingga sahabat, tak perlu keluar rumah. Ada layanan antar barang berbasis aplikasi. Tinggal klik-klik dengan jemari, petugas datang dan siap mengantar kiriman Anda ke tujuan. Adalah Help Delivery, aplikasi penyedia layanan antar barang yang disambut hangat masyarakat.

Sukses melayani masyarakat, khususnya pelaku UMKM yang butuh jasa antar dengan biaya terjangkau dan waktu pengiriman singkat, awal 2021 Help Delivery resmi berganti nama jadi Wehelpyou. Pergantian nama ini titik awal rangkaian program yang akan dihelat selama beberapa waktu ke depan, yakni #AwalBaru.

“Kami melihat banyak pelaku bisnis kecil dan menengah terdampak pandemi. Di sisi lain, kami yakin UMKM Indonesia punya kemampuan bertahan dan berkembang di tengah wabah,” urai CEO dan Founder Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Dalam catatan Wehelpyou, terdapat 500 ribu pengguna yang sebagian besar menjalankan bisnis kuliner rumahan. Ini jadi perhatian Wehelpyou untuk terus mendukung pelaku UMKM dengan menyediakan beragam fitur dan layanan yang memudahkan pengguna. Salah satunya kolaborasi Wehelpyou dengan GoPay, Dana, Ovo, dan ShopeePay yang memungkinkan pengguna bertransaksi cashless serta memperoleh cashback hingga 7.500 rupiah.

Kampanye #AwalBaru adalah komitmen Wehelpyou untuk berjuang bersama pengguna menghadapi situasi sulit. “Dalam waktu dekat, komitmen Wehelpyou memulai #AwalBaru akan diwujudkan melalui fitur terbaru, yaitu Buy & Sell. Tunggu tanggal peluncurannya,” Muhamad Noor mengakhiri.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait